Makkah


Makkah adalah tempat dimulainya segala, darimana kata "Bacalah, Iqra..." terucap mulanya. Makkah adalah saksi utama turunnya wahyu pertama. Makkah adalah juga saksi beribu tahun Allah menurunkan Nabi-nabinya, dari Adam AS, Ibrahim AS dan Ismail AS hingga utusan terakhir Muhammad SAW. Mekkah mengandung Ka'bah di rahimnya, tak terhitung energi manusia mengitarinya dengan do'a dan sujud dan seluruh penjuru dunia. Makkah adalah magnet utama Haji dan Umrah. Dari Makkah cahaya Islam menerangi alam semesta sampai relung-relung hati manusia.


Madinah


Madinah adalah kota Nabi, saksi utama tumbuhnya peradaban Islam, saksi pahit getirnya perjuangan Rasulullah SAW menyampaikan wahyu Allah. Madinah adalah sebuah kota yang menjadi bagian dari rangkaian Haji dan Umrah, tempat terindah bagi istirahatnya jiwa mulia Nabi, keluarga dan sahabat-sahabat terbaiknya. Madinah adalah maskot peradaban Islam yang selalu terjaga keindahannya.


Turki


Turki, adalah saksi Kekhalifahan Islam terakhir. Tangisan perjuangan, kekejaman perang, kejayaan dan keindahan peradaban Islam yang pernah ada terkaca jejaknya di Turki. Turki tak hendak menoleh ke belakang, ia sudah jadi Eropa. Tapi Turki adalah bagian Islam yang tak mungkin bisa diabaikan.


Jerusalem


Jerusalem, adalah kota ketiga terpenting bagi muslim setelah Makkah dan Madinah. Jerusalem dalah saksi: menjadi tempat kiblat awal muslim, saksi Rasulullah saat Mi'raj setelah jama'ah di Bait Al Maqdis. Jerusalem juga tempat suci 3 agama besar Islam, Kristen dan Yahudi sekaligus.


Welcome to AccessPress Ray

Free Responsive, Multipurpose Business and Corporate Theme perfect for any business.

Read More

Dalil

no-image
"Ambillah olehmu dariku tata cara manasik hajimu."
Manasik Haji
"Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitul-lah."
Wajibnya Haji
“Dan sempurnakanlah ibadah haji dan ‘umrah karena Allah.”  (QS. Al Baqarah: 196).
Sempurnakan Haji dan Umrah

Contact Us

PT. Ms.Aishah Mandiri
No.2A
Jalan Tebet Raya
Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810